VENDOR LANTAI KAYU TERBAIK,ketahui 6 hal tentang kami

Kami merupakan Vendor Lantai Kayu terbesar dan terlengkap di Indonesia,sebelum anda berbelanja di toko kami,ketahui beberapa hal tentang kami.


1. Kami merupakan perusahaan Lantai Kayu yang berbadan hukum yang terdaftar atas nama PT.Rajawali Parquet Indonesia dan CV.Rajawali Decoration, dan sudah terdaftar di Kemenhumkam.
semua transaksi melalui no rek perusahaan diantaranya Rek BCA atas CV.Rajawali Decoration No rek 2783004771 dan Rek Mandiri no 1300012459940 atas nama CV.Rajawali Decoration.
anda tidak perlu khawatir semua transaksi pembelian atau retur melalui rek perusahaan dijamin 100% aman. apabila transaksi anda ada bukti pengiriman ke rek atas nama perusahaan.

Pusat lantai Kayu
2. Semua Produk yang kami jual seperti Lantai kayu Jati,Lantai Kayu merbau,decking kayu,Plapon kayu lainnya memiliki Garansi. anda bebas worry dengan berbelanja di toko Lantai kayu kami. semua produk kami berusaha memberikan keterangan sejelas jelasnya,baik itu dari segi kualitas,ketahanan,warna,presisi,dan hal lainnya.kami berusaha tidak melebih lebihkan atau mengurangkan, kami memberikan penjelasan produk apa adanya.
papan tangga kayu

3. Selain Menjual Produk ,kami juga memberikan layanan jasa pemasangan Lantai kayu dan produk lainnya dengan memberikan garansi pemasangan. Layanan pemasangan kami berlaku apabila anda berbelanja Lantai Kayu di toko kami.

4. selain Distributor ,kami juga merupakan pabrik yang fokus memproduksi Produk berbahan dasar kayu keras dengan sisitem produksi menggunakan mesin dengan tekhnologi canggih, sehingga kualitas produk yang di hasilkan memiliki kualitas tinggi,baik itu dari presisi produk,kekeringan kayu, kualitas kayu, umur kayu, dan hal lainnya .
semua produk yang kami jual telah mengikuti standar Internasional baik dari Ukuran,umur kayu, kekeringan kayu, sehingga apabila suatu waktu kedepan membutuhkan produk yang sama,kami selalu tersedia.
5. Melayani order untuk seluruh Wilayah Indonesia, kami telah berpengalaman dalam hal pemasangan lantai Kayu untuk seluruh Kepulauan di Indonesia, baik itu dari sistem Akomodasi,Ataupun Transportasi. anda yang berada di Kalimantan, Papua, KEP Riau, atu daerah lainnya di Luar Pulau Jawa dan Bali,tidak usah ragu untuk menghubungi kami untuk Jasa pemasangan Lantai Kayu.
Flooring Lantai Kayu jati


6. Kami merupakan perusahaan yang telah lama menggeluti bidang seni pertukangan kayu,berdiri sejak thn 2001,hingga saat ini kami tetap konsisten dalam hal pengembangan produk berkualitas. selain melayani penjualaan langsung ke end user,kami juga melayani pembelian Lantai Kayu Untuk di jual kembali.

Itulah 6 hal tentang perusahaan kami, terimakasih anda telah berkunjung di website sederhana kami.Salam dari Kami.

Produk Unggulan Kami diantaranya :


  • Lantai Kayu Merbau

Jenis Lantai Kayu merbau tersedia dari ukuran terkecil yaitu ukuran 1,2cm x 20cm x 5cm harga mulai Rp 150rb/m2...Baca selengkapnya


  • Parquet Jati

Jenis Parquet Jati merupakan Produk yang paling besar peminatnya di banding produk Lantai Kayu lainnya,karena tingkat keawetan kayumya juara...dan harganya yang bersahabat untuk produk Parquet Jati ini harga tersedia di kami mulai Rp 180rb/m2...Baca Selengkapnya

  • Flooring Jati

Tampilan Kemewahan Lantai Kayu akan terlihat apabila anda menggunakan jenis Flooring Jati,karena memang flooring jati merupakan Premium produk yang harganya lebih unggul di banding Produk Flooring lainnya Harga Flooring Jati mulai Rp 350rb/m2, Tersedia Grade A export Grade A?B, dan Grade B...Baca Selengkapnya

  • Papan Tangga Kayu

Melapisi tangga dengan Kayu dewasa ini banyak sekali di gemari,karena selain sebagai Ikon Kemewahan, nuansa natural akan sangan terasa pada interior. untuk papan tangga ini kami menyediakan dar bahan kayu Jati dan Kayu merbau tanpa sambung, Harga Mulai Rp 200rb/lembar...Baca selengkapnya

  • Plapon Kayu/Lumberceiling

Bahan Plapon Kayu,selain di gunakan untuk menutup bagian Plapon,banyak juga di gunakan untuk bahan pelapis dinding,kami menyediakan dari bahan Kayu Ulin,Kumea,Kruing dan Bengkirai. Harga untuk Plapon Kayu ini mulai Rp 264rb/m2...Baca selengkapnya

  • Lantai Kayu Vinyl atau Laminated

salah satu produk yang sedang booming saat ini,yaitu produk Lantai Kayu vinyl dan laminated,dengan harga 200rb anda sudah bisa mendapatkan tampilan lantai kayu di rumah anda..proses pemasangan sangat cepat...Baca selengkapnya

Belum ada Komentar untuk "VENDOR LANTAI KAYU TERBAIK,ketahui 6 hal tentang kami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel