Jual Lantai kayu Vinyl dan Laminated Harga Khusus Distributor

vinyl Kendo
Penggunaan Lantai Kayu Vinyl merupakan solusi bagi anda yang ingin memiliki tampilan interior dengan tampilan lantai dari kayu,selain pemasangan yang cepat,proses instalasi lantai kayu Vinyl atau Laminated tidak banyak menimbulkan debu. selain produk Lantai Kayu Solid kami juga merupakan distributor beberapa merek Lantai Kayu pabrikan seperti merek Kendo,Golden Crown,Kangbang,Dll.

Type Lantai Kayu Vinylpenggunaan Lantai Kayu Vinyl sejatinya di gunakan untuk proyek proyek yang bersifat temporer,karena lantai kayu vinyl tidak bisa di lakukan revinish,sekali rusak harus di bongkar.dewasa ini permintaan akan lantai kayu vinyl banyak sekali,karena dari segi Harga Lantai Kayu Vinyl terbilang murah apabila dibandingkan dengan produk Lantai kayu lainnya.,

Banyak beredar di pasaran Harga lantai vinyl  murah,cuma anda jangan terjebak terhadap harga,ada salah satu merek yang menjual Lantai Kayu vinyl di bawah 150rb/m2 terpasang. namun setelah kami test memiliki kualitas yang kurang baik,bisa di lihat apabila kita g0res dengan koin permukaan vinyl akan tergores. dan apabila di tekuk akan patah.

kayuku 39 hanya menjual produk lantai kayu vinyl atau laminated yang telah terbukti memilik kualitas yang baik,diantaranya merek Kendo dan merek Golden Crown. secara tampilan produk lantai kayu vinyl murah dan lantai kayu vinyl dari kami hampi sama,tapi secara ketahanan boleh di test.

kami menjual produk Lantai Kayu Vinyl dan Laminated mulai Rp 200rb/m2.info lengkap hubungi marketing kami di no 0811201032


lantai kayu Vinyl Kode
pemasanga Lantai kayu Vinyl ini banyak kami kerjakan untuk apartemen apartemen,karena sistempemasangan nya yang cepat. sistem pemasangan bisa dikerjakan di atas acian,keramik dll. permukaan lantai yang akan di pasang vinyl baiknya memiliki kerataan yang bagus,karena lantai kayu vinyl memilik ketebalan rata rata 3mm,sehingga apabila ada gelombang akan terlihat di permukaan lantainya.

pemasangan Lantai Kayu Vinylpermukaan Lantai Kayu vinyl memiliki texture warna yang rata rata dari tiap pemasangan yang seragam.
karena memang texture kayu yang di hasilkan merupakan texture buatan pabrik. berbeda dengan jenis Lantai kayu solid texture permukaan kayu merupakan hasil dari alam,sehingga warnanya tidak bisa mendapatkan warna yang seragam.

untuk informasi pemasangan yang sedang berjalan,atau telah selesai bisa menghubungi team marketing kami, untuk melihat langsung proses pemasangannya. karena memang pemasangan lantai kayu vinyl kami hampir kami kerjakan di seluruh wilayah Indonesia.


Belum ada Komentar untuk "Jual Lantai kayu Vinyl dan Laminated Harga Khusus Distributor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel