Papan Tangga Kayu Jati dan Merbau harga mulai Rp 200rb/lembar - 400rb/lembar

papan tangga jati
Jual  papan tangga Kayu Jati dan merbau,tersedia ukuran lebar standar 32cm lebar tebal 2,5cm panjang mulai 100cm sampai 200cm. Untuk Jenis papan tangga merbau selalu tersedia bahan papan tanpa sambung,namun untuk jenis Kayu Jati untuk jenis papan tanpa sambung pemesanan harus indent,yang tersedia dari bahan jati papan sambung 2 layer.namun sistem sambungan sangat rapih,sehingga secara kasat mata tidak akan terlihat sambungan.
Harga Papan Kayu Tangga dari bahan kayu Merbau dan Jati mulai Rp 200rb/lembar.harga tersebut menyesuaikan dengan ukuran tangga. Info selengkapnya call/WA : 0811203032
papan tangga jatisementara untuk bordes biasanya kami lakukan penyambungan di pabrik terlebih dahulu agar mendapatkan hasil yang baik,apabila penyambungan dikerjakan di lokasi pemasangan biasanya hasil penyambungan kurang sempurna
Papan tangga ini kami sediakan dengan menggunakan tali air,dan pada bagian paling depan di berikan penebalan selebar 5cm,sehingga tampilan papan kayu tangga dari depan akan terlihat lebih tebal.
tangga menggunakan lantai kayu
ketebalan standar yang kami gunakan sudah melalui berbagai pengujian, ketebalan papan kayu Tangga 2,5cm merupakan ketebalan yang proporsional dengan lebar 32cm. pernah kami mengerjakan proyek pemasangan papan kayu tangga menggunakan papan kayu tebal 5cm, dan hasil yang di peroleh kuranglah sempurna. dengan ketebalan 5cm,pergerakan atau susut muai kayu sangat susah di kendalikan. berbeda dengan penggunaan papan kayu tebal 2,5cm apabila ada pergerakan kayu,masih bisa di press,sehingga tampilan pemasangan akan terlihat baik.
semahal atau sebagus apapun produk kayu,tetap mempunyai tingkat susut muai,namun tingkat susut muai kayu akan berhenti dengan sendirinya setelah kayu menyesuaikan dengan lingkungan sekitar.
anda jangan kaget,apabila sesaat setelah pemasangan baik papan tangga kayu,Lantai Kayu, akan mengalami pemuaian,perlu beberapa hari sampai kayu berhenti bergerak,baru dilakukan perataan.

papan tangga jatikhusus Untuk Lantai Kayu Jati atau atau papan tangga kayu jati sistem perataan harus lebih hati hati,jangan sekali kali menggunakan mesin serut,karena posisi urat kayu yang tidak rata,biasanya apabila perataan menggunakan serut akan banyak bagian permukaan kayu yang gompal. baiknya menggunakan mesin roll shender,khusus untuk Lantai kayu,sehingga tampilan permukaan kayu akan terlihat lebih rata,dan lebih indah.

tangga dari lantai kayuUntuk melapisi tangga dengan kayu,apabila budget terbatas bisa menggunaka produk Lantai Kayu jati atau flooring, kita analogikan harga lantai kayu jati Rp 350rb/m2. untuk 1 anak tangga dengan ukuran lebar 30cm panjang 1m di butuhkan 1 m persegi produk Lantai kayu jati, jadi apabila di bagi jatuhnya harga pertrap anak tangga Rp 117rban, itu salah satu pilihan yang lebih ekonomis.
untuk informasi lengkap produk hemat untuk pelapis kayu untuk tangga klik disini>>>lantai kayu Jati
papan tangga merbauSementara untuk permintaan produk papan tangga kayu yang tebal di atas 5cm, hanya kami layani dari bahan kayu merbau,dengan panjang di bawah 120cm,ukuran lebih dari itu tidak kami layani,karena akan beresiko.

bagai mana cara memesan papan tangga kayu ini...? anda bisa datang langsung ke toko kami.yang berada di Jakarta,Bandung,Surabaya,Dan Bali. untuk daerah diluar yang di sebutkan di atas,tetap kami layani,namun ada minimum order pemasangan.

Belum ada Komentar untuk "Papan Tangga Kayu Jati dan Merbau harga mulai Rp 200rb/lembar - 400rb/lembar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel