Jual Lantai Kayu Jati Flooring Grade a/b/c

jual Lantai Kayu Jati Flooring ukuran 1,5cm x 9cm x 30cm- 90cm panjang random. apa yang di maksud random..? random adalah ukuran acak,jadi dari setiap pembelian tidak bisa di tentukan ukuran panjangnya,tapi mengikuti panjang barang yang tersedia.dari panjang 30cm tersebut memiliki interval 5cm. lho...jelek dong..??!! tidak seperti itu,justru di sanalah letak keindahan dari jenis produk Lantai kayu asli. berbeda dengan jenis produk Lantai kayu vinyl atau Laminated,yang memiliki satu ukuran lebar dan panjang yang sama.
bentuk fisik Lantai kayu flooring jati seperti terlihat pada gambar di atas, adalah jenis Flooring Jati Grade Export ukuran mengikuti ukuran standar internasional yaitu tebal 1,5cm lebar 9cm panjang random 30cm - 90cm interval 5cm.warna 95% coklat tua.

 Lantai Kayu Jati Flooring Grade A/B ukurannya sama dengan ukuran lantai kayu jati Grade Export, yang membedakannya hanya dari warnanya,warnanya masih ada campuran warna coklat dan putih dengan komposisi warna putihnya 10% sampai 20%.bahan yang di ambil tetap dari bahan yang sama dengan jenis Lantai Kayu Flooring Grade Export,cuma bahan yang di ambil dari bagian terluar daging kayu, dan sama mempunyai kualitas ketahanan yang sama dengan lantai kayu jati flooring Grade Export.
sementara untuk jenis Lantai Kayu Jati Flooring Grade C komposisi warnanya coklat dan putih rata rata 50%. namun tetap memiliki ketahanan dan kekuatan yang sama dengan lantai kayu jati Grade Export.
contoh terpasang jenis lantai kayu jati dengan model pemasangan hearing bone. untuk pemasangan jenis model ini harus meggunakan bahan dengan ukuran panjang yang sama. dan tentunya untuk panjang satu ukuran harganya berbeda dengan yang ukuran panjang random.
adapun untuk kisaran Harga lantai Kayu Jati floring ini berkisar antara 350rb sampai 600rb.
untuk permintaan sample,survey,bisa menghubungi kang arif di no.0811203032, atau datang langsung ke toko Lantai kayu terdekat kami yang berada di Sepong,Sidoarjo,Denpasar,dan Bandung.
Flooring jati

Lantai Kayu Jati

Lantai Kayu Jati

Belum ada Komentar untuk "Jual Lantai Kayu Jati Flooring Grade a/b/c"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel