Jual Plapon Kayu Ulin,Kumea,Bengkirai dan Kruing

pelapon kayu bengkirai
kayuku39 menjual produk Plapon Kayu dari bahan kayu Ulin ,Bengkirai,Kruing dan Kayu Kumea. dengan rata rata ketebalan 1cm, ketebalan tersebut merupakan ketebalan paling ideal untuk mengurangi beban terhadap rangka plapon,tidak semua jenis kayu bisa digunakan untuk bahan plapon kayu,karena dengan ketebalan 1cm rata rata kayu akan regas atau pecah. hanya kayu yang kami sebutkan di atas yang aman walau dalam kondisi pemasangan di area outdoor.
namun untuk pemasangan plapon kayu ini harus lah di beri jarak antara lempengan kayu satu dengan lempengan kayu yang lainnya,untuk menghindari pergerakan susut muai kayu, tapi dari tampilan terpasang tidak akan terlihat celah.sistem pemasangan plapon kayu ini baiknya dikerjakan oleh tukang yang berpengalaman,untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

harga plapon kayu

penutup dinding kayuSelain digunakan untuk plapon kayu,produk ini banyak juga digunakan sebagai penutup dinding kayu,bisa di gunakan juga untuk menutup bahan peredam di studio,atau di gunakan penutup dinding untuk mempercantik tampilan Exterior rumah anda.

plapon kayu kruingdalam memasang produk plapon kayu,sangat tidak di anjurkan langsung menempel pada bagian permukaan area yang akan di pasang,karena akan menimbulkan penggelembungan,pemasangan haruslah menggunakan rangka kayu atau hollow denga jarak minimal 5cm.

plapon kayu kruinguntuk lebih mempercantik ekterior rumah anda,pemasangan plapon kayu bisa di kombinasikan dengan produk kayu lainnya,seperti terlihat pada gambar,pemasangan penutup dinding kayu dari bahan lumberceiling bengkirai, di kombinasikan dengan bahan decking kayu bengkirai yang telah di belah jadi 2 bagian,dengan sistem pemasangan bagian tebal kayu di posisikan jadi permukaan.

apabila anda hendak memasang plapon kayu di bawah kanopy cor coran,kanopy cor coran harus lah di buat area kosong setebal minimal 8cm,untuk pemasangan rangka,sehingga pada tampilan kayu terlihat lebih rapih. untuk plapon kayu ini tidak di sediakan pliin penutup bagian batas kayu,apabila anda mau menggunakan plin untuk pembatas kayu bisa memanfaatkan lempengan Lumberceiling ini di belah menjadi 2 bagian,dan bagian ujungnya di bikin pinggulan.

plapon kayu kumea

plapon kayu bengkirai

penutup dinding kayu

Belum ada Komentar untuk "Jual Plapon Kayu Ulin,Kumea,Bengkirai dan Kruing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel