Tukang Pasang Lantai Kayu Parquet bergaransi.

salah satu masalah yang sering timbul apabila kita hendak Pasang lantai kayu parket adalah susahnya tukang yang bisa memasang lantai kayu secara baik. memasang lantai kayu tidak bisa dikerjakan oleh tukang biasa,banyak hal yang harus diperhatikan.
tukang pasang lantai kayu
ada beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum kita memesang lantai kayu, khususny untuk jenis Lantai Kayu parket solid
diantaranya :

  • lempengan kayu harus di diamkan minimaal 24 jam di lokasi yang akan di pasang lantai kayu, untuk menyesuaikan kelembaban kayu dengan lingkungan sekitar.
  • sistem pemasangan bisa di pasang di atas acian,keramik,multiplek,atau GRC. yang perlu di perhatikan agar lempengan kayu menempel secara sempurna texture landasan yang akan di pasang lantai kayu harus benar benar rata. apabila permukaan gelombang,di sarankan menggunakan lantai kayu yang ukuran lebih kecil,agar dapat mengikuti texture gelombang permukaan yang akan di pasang lantai kayu.
  • penggunaan lem khusus,lem yang banyak di jual di pasaran memiliki kadar air yang tinggi,hal ini tidak baik untuk pemasangan lantai kayu,lantai kayu akan lebih gampang memuai.
  • setelah lantai kayu terpasang sempurna di perlukan mesin khusus untuk meratakan permukaan Lantai kayu,yaitu Belt Shender, jangan coba coba menggunakan mesin serut atau yang lainnya, yang ada bukannya permukaan lantai yang bagus,yang terjadi justru permukaan lantai kayu akan terlihat bergrlombang,dan banyak bagian yang gompal gompal,biasanya di bagian sudut lempengan kayu.
  • Pemakaian Bahan finishing haruslah memakai bahan yang mempunyai fleksibilitas tinggi,beberapa produk yang ada di jual di indonesia seperti dari Propan sudah menyediakan bahan finishing khusu untuk lantai kayu. jangan menggunakan bahan finishing biasa,hasilnya nanti permukaan lantai kayu akan pecah pecah.
  • Untuk area pemasangan yang banyak terkena sinar matahari lewat jendela kaca,baiknya jendela kaca ditutup terlebih dahulu pada saat proses pemasangan lantai kayu,untuk menghindari susut mual pada lempengan kayu.
itulah beberapa hal yang perlu di perhatikan ,saat kita akan memasang Lantai Kayu.

lantai kayu terpasang
Sesaat setelah proses Finishing kayu,permukaan lantai kayu akan terlihat mengkilap seperti kaca, proses finishing sangat susah apabila denagn sistem spray,karena debu akan kembali turun pada permukaan lantai kayu,dan lantai kayu akan terasa kasar,terkena debu spray,baiknya gunakan roll oil,namun penggunaan roll oil memilik tekhnik tersendiri,
lantai kayu terpasang

pemasangan kayu yang baik terlihat seperti pada gambar,tiap lempengan lantai kayu menempel sempurna antara satu dengan yang lainnya. tidak ada celah, permukaan lantai kayu akan kedap terlapisi oleh bahan finishing,apabila ada tumpahan air,tidak usah khawatir permukaan lantai sudah kedap,sehingga air tidak akan msuk kedalam kayu.
Bagi anda yang berencana untuk memasang Lantai Kayu ,segera hubungi kami,atau datang langsung ke toko kami yang berlokasi di Jakarta,Bandung,Surabaya,dan Bali. kami juga melayani pemasangan seluruh wilayah di Indonesia.

Berikut Ini Rincian Harga Biaya Pasang Produk Lantai Kayu,Decking
biaya pasang lantai kayu solid
biaya pasang vinyl
biaya pasang lantai kayu engginerr

biaya pasang decking

biaya pasang plapon kayu

biaya pasang papan tangga

1 Komentar untuk "Tukang Pasang Lantai Kayu Parquet bergaransi."

  1. During the occasions of the ancient Egyptians, Greeks, and Romans, humans picked up many necessary metalworking skills, similar to stamping, engraving, bending, and chopping. Using hand tools and gear to chop, join and fabricate metal objects. Our consultants are continually advancing the expertise of the coating to extend the helpful lifetime of our products and make today’s budget dollars stretch nicely into the CNC machining future run}. DMF is proud to stand behind our products and coating with our 5-year Warranty, and we work every day to improve your buyer expertise. Nearly all the products we manufacture function a resilient and cozy plastisol coating. This thermoplastic coating consists of the most recent expertise in UV protection to protect towards color fade and materials degradation.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel