Harga Decking kayu Outdoor mulai Rp 350rb-750rb/m2

kursi taman dari decking kayuDecking Kayu tidak hanya bisa di gunakan untuk Lantai Kayu Outdoor,dalam pelaksanaannya banyak produk yang bisa di hasilakn dari bahan Decking Kayu Ini,diantaranya penggunaannya untuk pagar,Kursi Taman, sebagai pelapis dinding, dan produk lainnya.
penggunaan Bahan decking Kayu dijadikan kursi taman dapat mempercantik dan memberikan kesan lebih natural terhadap taman,pada gambar terlihat penggunaak decking kayu bengkirai di posisikan berumpak,untuk dijadikan tempat duduk santai.
kombinasi Decking Kayu dengan Flooring jatiuntuk jenis decking kayu ini kami menyediakan dari beberapa jenis kayu keras yang tahan terhadap cuaca extreem. diantaranya tersedia dari bahan kayu Merbau,Bengkirai,Ulin,Kruing,dan beberapa jenis kayu keras lainya.unsur kayu selalu selaras dipadukan dengan unsur apapun,dari jenis decking kayu ini banyak juga permintaan dari para arsitek untuk di kombinasikan dengan jenis produk kayu lainnya,seperti perpaduan dengan Flooring jati,Merbau dan yang lainnya.

decking kolamada banyak pula penggunaan decking kayu ini di gunakan untuk area indoor,namun kebanyakan hanya untuk area indoor di gunakan sebatas variasi,untuk memperindah ruangan.
Harga decking kayu ini atau banyak orang bilang Lantai Kayu Outdoor berkisar anatara 350rb/m2 sampai 750rb/m2.untuk informasi selengkapnya anda bisa langsung menghubungi team marketing kami di no 0811203032,atau bisa datang langsung untuk melihat sample produk ke toko kami yang berlokasi di Jakarta,Bandung,Surabaya,dan Bali.

anda tertarik untuk mengkombinasikan jenis Decking kayu ini dengan produk Flooring Jati...? Informasi Selengkapnya Klik Disini>>> Lantai Kayu Jati


Belum ada Komentar untuk "Harga Decking kayu Outdoor mulai Rp 350rb-750rb/m2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel