harga parquet jati mulai Rp 180rb/m2 sampai Rp 280rb/m2,stock terbatas

disebut Parquet jati karena ukurannya terbilang kecil, dalam dunia Lantai kayu di kenal beberapa istilah diantaranya : Mozaik, Parquet, Mini flooring, Flooring standar, flooring jumbo.
Harga Parquet Jati Mulai Rp 180rb/m2 untuk ukuran paling kecil yaitu lebar 5cm tebal 1,2cm dan panjang 20cm Grade A/B informasi selengkapnya hubungi marketing kami Kang Arif di no tlp/WA 0811 203 302 atau datang langsung ke toko terdekat kami di kota anda.
parquet jati Grade A



kata tersebut mewakili untuk sebuah ukuran yang di gunakan dalam memproduksi Lantai parquet sesuai standar Internasional. berikut penjelasanya :
Parquet Jati Grade A
  • Mozaik, untuk parquet jenis mozaik memiliki ukuran paling kecil di banding jenis parquet yang lainnya,yaitu memiliki ukuran tebal 0,8cm, lebar 2cm,panjang 10cm. packaging untuk jenis ini rata rata sudah di susun menjadi sebuah mozaik yang memiliki ukuran 20cm x 20cm,dengan cara di susun di atas kertas yang sudah di lem,
  • Parquet, memiliki standar ukuran lebar 5cm tebal 1,2cm panjang mulai 20cm,25cm,20cm,dan ada juga yang memiliki panjang random 30cm sampai 50cm. untuk jenis parquet ini merupakan ukuran paling ideal,karena dengan ukuran yang tidak terlalu besar bisa mengikuti kontur permukaan yang akan di lapisi lantai kayu,jenis ini merupakan produk yang paling banyak di cari,karena nharganya yang tidak terlalu mahal.
    Parquet Jati Grade B
  • Mini flooring.  memiliki standar ukuran lebar 7cm tebal 1,2cm panjang random mulai 30cm sampai 90cm. tampilan terpasang jenis mini floorin ini akan terlihat hampir sama persis dengan tampilan terpasang jenis Flooring.memiliki tampilan yang mewah,ini merupakan alternatif  terbaik bagi anda yang menginginkan tampilan Lantai kayu jenis flooring dengan harga yang lebih murah.
  • Flooring Standar, merupakan pilihan terbaik untuk tampilan lantai kayu parquet yang terkesan mewah,memiliki standar ukuran tebal 1,5cm lebar 9cm dan panjang random 30cm sampai 90cm dengan interval 5cm. jenis Flooring ini rata rata di gunakan untuk rumah rumah mewah dengan ukuran ruangan yang besar besar, dengan ukuran ruangan yang besar, tampilan terpasang Jenis Flooring akan terlihat proporsional.
  • Flooring Jumbo, peruntukan Flooring jumbo ini ideal di pasang untuk rumah yang meiliki ruangan ruangan yang besar,jenis ini kurang cocok untuk di pasang di ruangan yang kecil seperti kamar yang memiliki ukuran 4m x 3m. Ukuran standar jenis ini adalah lebar 12cm tebal 1,8cm panjang random 30cm sampai 120cm interval 5cm. dari semua jenis produk Lantai kayu,jenis ini merupakan produk termaahal dari semua produk Lantai kayu.
Parquet Jati Grade A/Bitulah beberapa penjelasan mengenai jenis dan ukuran lantai kayu sesuai standar internasional. lalu kenapa di buat jenis yang berbeda beda...? untuk memproduksi parquet,pemotongan bahan kayu yang pertama adalah di potong untuk bahan Flooring jumbo, sisa potongannya digunakan untuk bahan flooring standar,dan sisa potongannya lagi untuk bahan mini flooring dan seterusnya, sehingga dari satu log kayu bisa di gunakan secara maksimal untuk semua produk kayu Parquet.
    Apabila kita memproduksi 1 jenis lantai kayu dari 1 log kayu, misalkan dari 1 log kayu kita memproduksi hanya jenis Parquet, akan banyak bahan yang terbuang.dengan memaksimalkan proses Produksi, harga Parquet jati ini bisa di tekan sedemikian rupa,
    Parquet jati tangga

    Anda tertarik Untuk memasang Jenis Parquet Jati Ini..? silahkan Hubungi marketing Kami Kang arif di no 0811 203 302 melayani pemesanan dan pemasangan Parquet Jati untuk Wilayah Jakarta,Bogor,Bandung,Depok dan seluruh wilayah Indonesia.Terimakasih telah Berkunjung di website kami. www.kayuku39.com

    Belum ada Komentar untuk "harga parquet jati mulai Rp 180rb/m2 sampai Rp 280rb/m2,stock terbatas"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel