Lantai Kayu Merbau Papua Terbaik Harga Mulai Rp 150rb/m2

daftar Harga Lantai Kayu Merbau berbagai Ukuran

harga lantai kayu merbau
flooring kayu merbau
Kayu Merbau merupakan Salah satu jenis kayu yang memiliki kualitas awet kelas 1,daerah penghasil kayu merbau terbesar di Indonesia diantaranya Pulau Kalimantan dan Papua,Dengan hanya melihat saja,kita dapat membedakannya. merbau dari Papua memiliki warna lebih tua lebih ke warna brown,sedangkan dari kalimantan memiliki warna lebih muda,cenderung ke warna kuning,Merbau Kalimantan ,memiliki Kandungan zat sulfur lebih tinggi yang terlihat dari tiap pori pori kayu  terdapat sejenis tepung yang berwarna kuning pekat.
pasang kayu merbau finish Glossy
Jenis Kayu Merbau yang kami produksi kami menggunakan jenis Merbau yang berasal dari daerah Kalimantan,karena memliki nilai keindahan yang lebih baik dan dari warna cenderung lebih rata di banding jenis merbau Kalimantan.
kayu merbau memiliki pori pori yang besar di banding dengan kayu lainnya,sehingga dalam proses finishing penggunaan bahan finishing lebih boros di banding finishing jenis Lantai kayu lainnya.
tampilan lantai kayu merbau mattesama halnya dengan produk lainnya,untuk memproduksi produk ini,produk utama dari tiap log kayu adalah produk Flooring jumbo karena memiliki nilai jual tinggi,dan dari turunannya di produksi Jenis Flooring,dan parquet.
pada poto terlihat tampilan terpasang flooring merbau dengan tingkat kilap yang tinggi,dan tampilan matte. untuk finishing hasil akhir bisa request untuk tampilan glossy atau matte,harga biaya pasangnya sama.
lalu bagaimana tingkat keawetan jenis kayu merbau ini. anda tidak usah khawatir penggunaan kayu merbau sebagai penutup lantai memiliki tingkat keawtan yang sangat baik,umur pakai lantai kayu merbau ini bisa di bilang seumur hidup.

Anda tertarik untuk menggunakan Flooring Merbau sebagai penutup lantai rumah anda,,? silahkan datang langsung ke toko kami,atau hubungi marketing kami di no 0811 203 032
gambar lantai kayu merbau
tampilan lantai kayu merbau matte


Belum ada Komentar untuk "Lantai Kayu Merbau Papua Terbaik Harga Mulai Rp 150rb/m2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel